Sunday, December 02, 2012

Tema ( Metode Riset )

Krisis ekonomi yang terjadi di Indonesia sejak bulan Juli 1997 sangat mempengaruhi perkembangan ekonomi di berbagai sektor. Hal tersebut member dampak negatif bagi perekonomian Indonesia. Tetapi di saat terpuruknya tatanan ekonomi Indonesia, masih ada sektor ekonomi yang berusaha untuk bangkit kembali, seperti bisnis manajemen ritel. Minimarket didirikan untuk memenuhi target pasar berbeda yaitu masyarakat yang sibuk sehingga sedikit waktu tersisa untuk berbelanja. Pengecer atau Toko Eceran adalah usaha bisnis yang volume penjualannya terutama berasal dari penjualan eceran. 

Selain di Semarang dan Depok yang dilakukan oleh ketiga peneliti sebelumnya, ternyata di Bekasi juga diminati para pelaku bisnis, dalam hal ini peneliti ingin mengetahui   tingkat  kepuasan kosumen dalam berbelanja di ritel modern, dalam hal ini peneliti mengambil judul "ANALISIS PENGARUH PENENTAPAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA PADA RITEL ALFAMART DI BEKASI TERWARALABA"
"


0 comments:

Post a Comment