Krisis ekonomi yang terjadi di Indonesia sejak bulan Juli
1997 sangat mempengaruhi perkembangan ekonomi di berbagai sektor. Hal tersebut
member dampak negatif bagi perekonomian Indonesia. Tetapi di saat terpuruknya
tatanan ekonomi Indonesia, masih ada sektor ekonomi yang berusaha untuk bangkit
kembali, seperti bisnis manajemen ritel. Minimarket didirikan untuk memenuhi
target pasar berbeda yaitu masyarakat yang sibuk sehingga sedikit waktu tersisa
untuk berbelanja. Pengecer atau Toko Eceran adalah usaha bisnis yang volume
penjualannya terutama berasal dari penjualan eceran.
Selain di Semarang dan Depok yang dilakukan oleh ketiga peneliti sebelumnya, ternyata di Bekasi juga diminati para pelaku bisnis, dalam hal ini peneliti ingin mengetahui tingkat kepuasan kosumen dalam berbelanja di ritel modern, dalam hal ini peneliti mengambil judul "ANALISIS PENGARUH PENENTAPAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA PADA RITEL ALFAMART DI BEKASI TERWARALABA"
"
"
0 comments:
Post a Comment