Sunday, October 28, 2012

Birthday Me 2011


Ini cerita setahun yang lalu tepatnya pas gw ultah yang ke -20 dan pas masih pacaran sama doi, kita pacaran udah 3 tahun itu setahun yang lalu, so sekarang kita udah masing-masing. Di ultah gw ini sama aja kayak ultah gw tahun  lalu, nyokap slalu beliin gw kue ultah + lilin, selain itu juga nyokap masakin masakan favorite gw. Tepatnya jam 12 malem teng, hp gw bunyi banyak pesan – pesan baru dari temen – temen gw bahkan cowok gw yang ngucapin happy brithday sekaligus ngucapin happy new year, ya kebetulan ultah gw pas tahun baru. Senang rasanya ternyata mereka semua inget ultah gw dan doain gw, semoga doa mereka buat gw terkabul oleh Allah Swt, Amin Ya Allah. Pas paginya bonyok dan kakak gw ngucapin happy b’day dengan membawa kue ultah dihiasi lilin 20 tahun disaat itu juga gw tiup lilin and make a wish deh, terharu bgd gw, hiks hiks. . . thanks for big family ! Tak lupa juga gw sujud syukur atas karunia yang di berikan oleh Allah Swt sampai saat ini, dan semoga cita-cita serta keinginan gw tercapai, Amin Ya Allah.

Well, hari berikutnya gw ada jadwal dikampus, hmm sudah tradisi kampus gw kalau ada yang ultah pasti diceburin ke kolam lumba2 depan kampus gw. Singkat cerita, waktu itu jam kuliah udah selesai dengan tergesa-gesa gw mau cabut dengan membawa segembolan kado dari temen-temen gw. oh no apa yang terjadi, teman-teman gw mengahalagi gw untuk pulang.gw ditarik2 ma anak2 cowok tmn satu kelas gw, mereka mau ngangkat gw n nyeburin gw ke kolam lumba2 #macam kuat aja angkat gw, tapi dengan wajah memelas gw mohon sama mereka agar  gw gak diceburin, kebetulan juga gw lagi sakit biasalah batuk pilek, akhirnya mereka luluh juga dan gw gak jadi diceburin, horeee!!!!! Eittttt ternyata kolam lumba-lumba tak jadi, ternyata temen-temen gw yang para wanita nyita semua tas, kado dan hp gw. Well, keberuntungan memihak gw walau sebentar, ya kunci motor gw ada dikantong celana jeans gw, langsung cabut deh gw balik ke rumah tanpa memikirkan semua barang2 gw, haha Aman!! *ketawasetan

Next, pas nyampe rumah gw cerita sama nyokap gw, eh nyokap cuma ketawa2 aja. Selang 1jam kemudian baru aja gw mau tidur, amazing loh semua temen-temen rempong kampus gw ke rumah niatnya mulangin barang2 gw. Ya sudahlah akhirnya kita ngobrol ini itu sejenak, gak lama salah satu temen gw mau makan baso, ya secarakan gw ultah jadi gw teraktir mereka makan baso, tanpa curiga gw ketempat baso sendirian mesen beberapa bungkus kebetulan tukang baso tak begitu jauh dari rumah gw. 15 menit kemudian ohhhh tidakkkk *wajah panik* ditempat baso gw dikepung ma temen-temen gw , mereka masing-masing ada yang bawa telor 1/2kg, terigu 1/4kg, minyak sayur 1/4kg, di kiraaaaa gw adonan kaliiii *tepokjidat* ya ditempat itulah gw sudah siap jadi gorengan, gilaaaaa ancurrrrr muka gw *Emang udah jelak -,- *, parahnya lagi gw disiram air got ma salah satu dr mereka, bauuuuuuu nyaaaaaa minta ampun, muntah2 gw, bisa gw bilang mereka ratu-ratu tega,  inilah hasil adonan ala wanita-wanita rempong *gak banget deh*



Oh ya hampir aja lupa, mmm ditempat tuh baso ada penyewaan mainan mobil – mobilan buat anak2, nah tanpa sengaja tempat itu kena air, padahal gak rusak tapi pemilik itu marah sama kita-kita semua, teriak – teriak gak jelas, tanpa peduli sama yang marah – marah, gw sama temen-temen gw, kaburrrrrrr!!! *ngakak
kita juga sadar kok, kalau kita yang salah udah bikin kacau itu tempat!!! Wohooo, sumpah seru banget hari itu, thanks for my family and all may friend.




0 comments:

Post a Comment