Sunday, October 28, 2012

Awal Berjumpa Mereka di Kelas 1EA14 Angkatan 2010



Kali ini gw mau cerita awal gw masuk kuliah dan ketemu temen-temen repong. Well. awal gw masuk kuliah, gw bingung karena gw gak punya temen sama sekali di bekasi. Pas gw masuk, sumpah jantung gw dag dig dug tak menentu, karena gw takut gak ada yang mau jadi temen gw secara gw gaptek abissss maklum wong deso *tepokjidat!!! # negative tinking

Setelah beberapa hari masuk and akhirnya gw ketemu temen-teman yang klop sama gw. yang jumlahnya 8 orang kebetulan cewe semua, mereka adalah umi, lenny, ajeng, laila. sheena, rina, ebet dan indri.

Dari ke – 8 wanita-wanita gw ini gw punya pandangan tentang mereka , gw akan jelasin satu per satu, dimulai dari umi, umi pertama gw liat, gila ne cewe jutek abis,  alisnya tebel bgd and raut wajahnya itu serem bgd tapi cantik koq, dalem hati gw berbicara  “ ogah deh gw kenalan ma dia,ckckckck” setelah gw knal lebih dekat lagi ternyata memang wajahnyalah yang jutek tapi aslinya baik koq hehehehe!! trus ada lenny awal gw kenalan sama dia jujur gw gak suka, agak songong ni anak abis setiap kali gw ngomong dicuekin, giliran dia mau didengerin, tapi mang karakter dia begitu cos bukan ma gw ja ma nak2 jg begitu, paraaaahnya lagi dia satu RT ma gw, hahahahahah satu RT baru kenal di kampus, ckckckckck!!! Kebetulan kita satu RT akhirnya setiap berangkat kekampus gw bareng ma dia, itung gretonglah gak ongkos,hahahahaha!!!!!

Hmm, Ajeng pertama gw liat dia yang ada dipikiran gw “ ni cewe ribet banget pakaiannya” waktu itu dia pake baju yang panjangnya sepaha dan pake celana lejing, tak lupa pake aksesoris seperti gelang, tas n sepatu yang mecing warna kuning keemasan dan rambut panjang sambungan yang acak2an,ckckckck  ribet nyeeeee!!! apa mungkin karena gw gaptek jadi nganggap dia ribet, padahal kalau sekarang gw liat biasa – biasa aja, hehehe!!! Next ke laila, pas awal gw liat dia, anggapan gw juga sama “ribet juga nih cewe “ bayangin ye setiap dia masuk kelas brisik bgd, tapi brisik bukan dia cerewet lho melainkan suara gantungan tas nya ada kencring – kencringan yang membuat gw ingin bergoyang, hahahah!!! Selain itu dia juga pencinta banget Indonesia karena setiap dia masuk kampus selalu dan selalu pakai batik,ckckckckck, Salut gw!!!! 

Next namanya sheena, awal gw liat dia anaknya super diem tapi pas knal gw ramenyeeee minta ampun, parahnya lagi ni anak agak lemot *ngakak!!!! Setiap nak2 cerita pasti dia mudengnya belakangan,ckckckck! Hmm, sekarang kita ke rina, rina masuk kampus agak telat cos gw dah masuk seminggu yang lalu dia baru masuk, sahabat gw ini super diem abis deh kalo di kelas, tapi pas cerita – cerita paling rame dia,hehehehe!!! lanjut ke ebet, dia juga sama dengan rina telat masuk kampus, gw dah seminggu masuk mereka baru masuk, ebet ni nak nyaaaa superrrrr kocak kayak pelawak deh, setiap apa yang dia lakuin pasti bikin gw ma anak2 ngakak, Terakhir ada indri, indri pertama gw liat gw kira dia artis lagian dari cara berpakaiannya lebay banget, mmm apa mungkin gw bilang lebay karena gw gaptek,hehe!!!! Tapi dia juga superrrr kocak ada2 aja hal yg bikin ngakak gw ma nak2,  haha!!!

Itulah pandangan gw awal kenal mereka, tapi mereka semua temen-temen gw yang paling baik yang gw kenal. Setelah memasuki semeter 3 kita semua pisah kelas karena pengacakan mahasiswa di kelas baru.  


0 comments:

Post a Comment